Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Tulungagung – Ngabuburit Pantai Gemah

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Ngabuburit Pantai Gemah

Menunggu bedug magrib selama puasa kadang hal yang sangat melelahkan karena harus menahan rasa lapar dan lelah setelah beraktifitas. Tak heran jika waktu tersebut di manfaatkan masyarakat untuk ngabuburit ke tempat-tempat yang nyaman.

Pantai gemah merupakan salah satu pantai yang berada di ujung selatan  Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Pantai gemah ini masuk kawasan laut selatan Pulau Jawa . Untuk menuju pantai yang mempunyai karakter ombak yang sangat besar ini hanya dibutuhkan perjalanan dari Kota Tulungagung kurang lebih  satu jam.

Naaah, buat yang menghabiskan waktu luangnya selama ngabuburit  pantai gemah ini menjadi pilihan warga sekitar. Selain  suasananaya yang sejuk , juga pengunjung di suguhkan sejumlah fasilitas , seperti kendaraan atv yang hobi  biker, dan perahu wisata. Bahkan bagi yang suka berpetualang berselancar, pantai gemah lah tempatnya, sebab di pantai ini ombaknya tak kalah jauh dengan yang ada di pulau hawai. Hehehehehe.

Selama bulan puasa pantai  gemah ini di gratiskan buat para engnjung yang ingin menghabiskan waktunya  menunggu bedug magrib.   Namun tetap harus waspada, sebab dalam beberapa hari ini , pantai selatan  sering terjadi gempa zunami . Pokokmya hati hati deehhh.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: