Tulungagung –  Mobil Terbakar Akibat Konsleting Listrik

229

Tulungagung –  Mobil Terbakar Akibat Konsleting Listrik

Sebuah mobil terbakar di Desa Suruhan Lor, Bandung, Tulungagung yang diduga akibat konsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Sekitar pukul 10.30 WIB telah terjadi kebakaran mobil Isuzu Penther warna merah  Nopol  S 1701 JG di pinggir jalan lintas Bandung Durenan Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung, dengan identitas pengemudi  kendaraan atas nama Bagus Fitrian Bin Ahmad Sutanto,Tulungagung, 03 Agustus 1991, 30 tahun, Islam, Swasta Dusun Nglujon Desa Suruhan Kidul Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung.

Kronologis kejadian korban bersama istri dan anak keluar rumah dengan tujuan belanja, sesampainya dipertigaan Desa Singgit korban mengetahui kap depan mobil keluar kepulan asap, Jarak tiga ratus meter dari arah Bandung Durenan masuk Desa Suruhan Lor korban berhenti di kiri jalan karena kepulan asap semakin membesar, selain korban mematikan mobil dan membuang kunci mobil, sementara istri dan anak korban berhasil keluar dari mobil tersebut.

Dalam kejadian kebakaran tersebut  tidak ada korban jiwa dan korban mengalami kerugian sekitar puluhan juta rupiah. Kejadian tersebut di duga disebabkan konsleting listrik pada kap depan mobil.