fbpx
Connect with us

Berita

Tulungagung – Menteri Desa PDTT Resmikan Desa Digital Kendalbulur

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Menteri Desa PDTT Resmikan Desa Digital Kendalbulur

Menteri desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi Abdulah Halim Iskandar, meresmikan desa digital dan peletakan batu pertama pengembangan wisata Desa Kendalbulur Boyolangu Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Menteri desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi Abdulah Halim Iskandar di dampingi oleh Bupati Tulungagung Maryoto Birowo melakukan kunjungan kerja di wahana wisata nakula park, Desa Kendalbulur Boyolangu Kabupaten Tulungagung.

Kunjungannya dalam rangka meresmikan desa digital dan peletakan batu pertama pengembangan wisata nakula park, desa digital ini merupakan sebuah aplikasi kebutuhan di era saat ini yang dapat di akses oleh masyarakat, meliputi pelayanan sarana informasi ekonomi perdagangan dan wisata, kegiatan sosial seperti informasi donor darah serta masalah keamanan di desa.

Sehingga masyarakat yang membutuhkan pertolongan maupun pelayanan kebutuhan dapat mudah mengakses dan lebih cepat waktu dengan menggenjot progam inovasi desa maka desa desa akan lebih cepat maju.

Menteri desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi juga memberikan pengarahan kepada kepala desa tentang kegunaan dan fungsi dana desa serta bumdes, sehingga dapat bermanfaat untuk meningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat.

Selanjutnya menteri desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi Abdulah Hakim Iskandar dan Bupati Tulungagung Maryoto Birowo,  bersama sama melaunching aplikasi panic button dilanjutkan peletakan batu pertama pengembangan wisata nakula park Desa Kendalbulur.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: