Connect with us
header

Jawa Timur

Tulungagung – Menambal Jalan dan Merapikan Bahu Jalan

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Rabu, 23 Juni 2021, Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung melakukan beberapa perbaikan infrastruktur jalan. Seperti menambal jalan dan merapikan bahu jalan, serta kegiatan lainnya yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung melakukan Pengecatan jembatan bersama UPT Ngunut di ruas Tunggangri-Karang Talun. Hal tersebut untuk merapikan infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Kalidawir Tulungagung. Selain itu penambalan jalan menggunakan coldmix juga selesai terlaksana. Sementara itu, penambalan aspal juga Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung bersama UPT Kauman lakukan di ruas Desa Gedangan. Aspal yang bergelombang dan berlubang petugas tambal agar tidak menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Penambalan jalan berlubang juga di wilayah perkotaan, yaitu di ruas Jalan Abdul Fatah dan Lembupeteng, serta di area Pasar Ngemplak bersama UPT Kota. Sementara di wilayah Sendang, Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung melakukan Penggalian jalur jalan dan jaringan pipa air minum. Tepatnya di Desa Nglurup, Kecamatan Sendang.

Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung hari ini juga melakukan pengujian beton silinder, bidang Jakon, lab, dan perbengkelan, serta mengeping beton silinder. Selain itu, di ruas jalan Gebang-Ngebong Dinas PUPR rapikan bersama UPT Campurdarat . Bahu jalan mendapatkan perawatan pembersihan dari sampah dan rumput liar agar terlihat rapi. (*/red)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: