fbpx
Connect with us

Berita

TULUNGAGUNG – Membuat Panduan Hajatan Pernikahan Dengan Protokol Kesehatan Di Tengah Pandemi Covid 19

Diterbitkan

pada

TULUNGAGUNG – Membuat Panduan Hajatan Pernikahan Dengan Protokol Kesehatan Di Tengah Pandemi Covid 19

Pemkab Tulungagung, Jawa Timur, bersama perkumpulan sound system jenangan Tulungagung, PSJTA, menggelar simulasi tata cara pelaksanaan hajatan perkawinan di masa transisi normal baru. Dalam simulasi tersebut, juga membuat panduan yang menjelaskan tata cara, jika warga ingin mengelar hajatan pengantin, dengan protocol kesehatan yang ketat.

Dalam simulas ini, ditekan kanpenyeleng garahajatan dan tamu menggunakan masker atau face shield. Serta menjaga jarak aman dan tidak diper bolehkan berswafoto. Bahkan MC juga di tuntut lebih aktif, menata acara dengan protocol kesehatan yang ketat, dan mengatur tamu agar tidak menggerombol.

Setelah melakukan simulasi ini, PSJT amenargetkan awal bulan agustus mendatang, hajatan perkawinan sesuai protocol kesehatan covid 19, diperbolehkan di gelarkembali, sehingga pihaknya membantu pemerintah untuk mencari solusi, agar hajatan yang di gelar warga tetap aman dari penularan virus corona.

Simulasi yang di dokumentasikan dalam bentuk video oleh PSJTA ini, rencananya akan di jadikan media sosialisasi dan edukasi pada warga dan rental peralatanhajatan, bagaimana menyelegarakan hajatan sesuai protocol kesehatan covid19.

download madu tv di playstore

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: