fbpx
Connect with us

Berita

Tulungagung – Libur Kompetisi Pembalap Nasional Usaha Ikan Hias

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Libur Kompetisi Pembalap Nasional Usaha Ikan Hias

Belum jelasnya kompetisi balapan nasional one prix 2020, membuat seorang pembalap asal Kabupaten Tulungagung mulai menggeluti dunia usaha ikan hias. Pembalap tersebut masih melakukan sejumlah olahraga ringan untuk menjaga kondisi fisiknya.  pembalap ini juga masih rutin berlatih di sebuah sirkuit guna mengasah insting membalap.

Inilah aktivitas sehari hari Faisal Baharudin pembalap nasional one prix 2020, asal Desa Wonorejo Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung. Pembalap yang bergabung dengan tim Pard Racetech Kyb Ahrs Ipone Nhk Pirelli Racing Team ini mengisi aktivitas libur kompetisi dengan memelihara ikan hias jenis koi. Kegiatan ini dilakukan selama libur kompetisi one prix karena pandemi corona. sesuai jadwal seharusnya seri balapan dimulai pada bulan April lalu. Namun hingga sekarang masih belum ada kepastian kapan balapan digelar.

Selain memelihara ikan koi, Faisal juga rutin melakukan olah raga ringan seperti bola voly. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kondisi fisiknya agar saat kompetisi balapan resmi digelar bisa langsung mengikutinya. Tak hanya itu pembalap yang akrab dipanggil Doel ini juga rutin berlatih di sirkuit balap seminggu sekali. Latihan di sirkuit balap ini dilakukan guna menjaga kemampuan dan mengasah insting membalapnya.

Faisal berharap situasi pandemik corona ini bisa segera berakhir dan kejuaraan balapan nasional one prix bisa kembali digelar. Selama ini belum ada kejelasan kapan kejuaraan tersebut dimulai. Aktivitas usaha yang dilakukannya hanya bersifat sementara dan Faisal akan kembali ke lintasan begitu balapan dimulai.

Pada musim kompetisi lalu, Faisal menduduki peringkat ketujuh nasional. Pembalap ini memenangi posisi ketiga dalam dua seri balapan. Semua persiapan balapan untuk tahun ini sudah disiapkan. Namun kompetisi tertunda karena pandemik corona.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: