fbpx
Connect with us

Berita

TULUNGAGUNG – Kebaikan Penerima RTLH Supriyadi Di TMMD Ke – 108 Tulungagung

Diterbitkan

pada

TULUNGAGUNG – Kebaikan Penerima RTLH Supriyadi Di TMMD Ke – 108 Tulungagung

Masih dari lokasi TMMD ke – 108 Tulungagung, pada rehap rumah tidak layak huni, atau RTLH, bagian dari pengerjaan fisik, kini masuk hari ke – 25. Pengerjaan hampir rampung tinggal vinising.

Di desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung, warga dengan satgas TMMD ke – 108, saling membantu demi suksesnya program ini.

Pada pelaksanaan pengerjaan rumah Supri, salah satu dari sepuluh penerima manfaat bedah rumah ini, hampir tidak ada kendala sama sekali, suasana canda tawa sebagai pelipur ditenggah lelah warga bersama satgas, mewujudkan impian warga, memiliki rumah layak huni.

Selain itu kebaikan penerima kepada satgas membuat keakraban kian terbentuk, satgas setiap pulang selalu dibawakan oleh oleh berupa hasil pertanian maupun kebun, seperti singkong umbi umbian, maklum desa ngepoh sebagian besar ditanami umbi umbian.

Kebaikan warga ini diceritakan serka Sutrisno, tukang dari kodim 0807 Tulungagung, bahwa dirinya dan rekan rekan setiap pulang selalu dibawakan oleh oleh berupa umbi umbian. Meski ditolak, supri memaksanya untuk membawanya sebagai oleh oleh.

Sementara itu, Supri penerima mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak atas rumahnya kini, karena sebelumnya rumahnya kondisinya masih berdinding anyaman bambu, atapanya bolong bolong.

Pelaksanaan TMMD ke – 108 oleh satgas kali ini sudah masuk hari ke – 25, pengerjaan fisik rabat jalan beton hingga pembangunan rumah ibadah, MCK dan RTLH, sudah mencapai tahap finising, 90 sampai 95 persen, dipastikan selesai saat penutupan nanti.

download madu tv di playstore

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: