TULUNGAGUNG – Jumat Amal Dengan Cara Potong Rambut Gratis

TULUNGAGUNG – Jumat Amal Dengan Cara Potong Rambut Gratis

Sebuah tempat jasa potong rambut, hair goods baber shop, menyediakan jasa potong rambut gratis, kepada pengayuh becak dan masyarakat tidak mampu, kegaiatan amal sosial ini dinamakan jemuah amal .

Bertempat di samping kantor pos Kabupaten Tulungagung, sebuah jasa potong rambut hair goods baber shop, menyediakan jasa potong rambut gratis, kegiatan amal sosial ini dinamakan jemuah amal, karena dilakukan setiap hari Jumat.

Warga masyarakat yang melintas dan para pengayuh becak yang mangkal di seputaran kantor pos dan alon alon Tulungagung, memanfaatkan jasa potong rambut gratis ini, bahkan mereka rela untuk antri.

Gigih pemilik hair goods baber shop, ini yang mempunyai ide kegiatan amal untuk masyarakat tidak mampu, melalui jasa pemotongan rambut gratis, setiap jumat setidaknya ada empat belas orang yang dapat di layani potong rambut gratis ini, dan berpindah pindah tempat.

Dengan adanya jasa potong rambut gratis ini, sangat di syukuri oleh warga, biasanya mereka harus mengeluarkan uang sebesar 5000 sampai 15.000 untuk sekali potong rambut.