fbpx
Connect with us

Berita

Tulungagung- Hindari pohon ambruk seorang pengendara motor tewas

Diterbitkan

pada

Tulungagung- Hindari pohon ambruk seorang pengendara motor tewas

Diduga karena menghindari pohon tumbang, seorang pemuda di kabupaten tulungagung Jawa Timur,  tewas setelah menabrak sebuah pohon. Korban diduga kaget karena pohon didepannya tumbang dan kemudian membanting stir ke arah kanan dan menabrak pohon. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menyatakan kasus ini sebagai laka tunggal.

Inilah video amatir saat yuda adrian hadi, warga perumahan sobontoro permai kabupaten tulungagung terkapar usai menabrak sebuah pohon di wilayah desa bangoan, kecamatan kedungwaru, kabupaten tulungagung Jawa Timur. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan jenazahnya langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah setempat.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, korban yang mengendarai sepeda motor dengan plat nomor ag 5908 rca melaju dari arah selatan menuju utara. Saat itu kondisi sedang hujan lebat disertai hembusan angin kencang. Saat tiba di lokasi kejadian sebuah pohon tiba tiba roboh dan menutup seluruh jalan.

Korban diduga kaget dengan robohnya pohon ini/ dan membanting setir ke arah kanan. Korban kemudian menabrak pohon yang ada di tepi jalan. Saat kejadian korban mengenakan pelindung kepala. Bagian wajah korban mengalami luka luka akibat benturan, polisi sendiri masih menyelidiki kasus ini untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menyatakan kecelakaan ini masuk dalam laka tunggal.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: