TULUNGAGUNG – Haru, Mbah Mukidi Dikunjungan Kapendam

TULUNGAGUNG – Haru, Mbah Mukidi Dikunjungan Kapendam

Kepala penerangan Kodam V Brawijaya, kolonel artileri medan imam haryadi bersama rombongan tinjau pemabangunan mushola dan sambangi penerima manfaat RTLH, Mbah Mukidi. Di desa Ngepoh Tanggunggunung, lokasi TMMD ke – 108 Tulungagung.

Usai melihat bangunan sanitasi mck dan rabat jalan, rangkaian kunjungan rombongan kapendam V brawijaya kolonel artileri medan imam haryadi, juga tinjau pembangunan tempat ibadah, musola.
Dengan didampingi camat, danramil Tanggunggunung, serta kepala Desa Ngepoh, kapendam juga melihat langsung para satgas yang mengerjakan tempat ibadah bersama warga. Kapendam juga menyaksikan secara lansung pemasangan kubah mushola yang diangkat menggunakan tali beramai-ramai untuk dinaikkan dan ditempatnya.

Usai dari pembangunan tempat ibadah kapendam sambangi dan bertemu langsung dengan mbah Mukidi, salah satu penerima manfaat dari RTLH.
Kapendam juga memakaikan masker langsung kepada kakek 80 tahun tersebut, tampak rasa haru dan bahagia pada wajah mbah Mukidi.
Kapendam apresiasi dan bangga kepada anggota TNI yang dengan penuh semangat gotong royong membantu warga masyarakat dalam program TNI manunggal membangun desa ke 108 tahun 2020 ini.