fbpx
Connect with us

Berita

TULUNGAGUNG – Hari Ini TMMD Ke 108 Tahun 2020 Kodam V Brawijaya Resmi Ditutup

Diterbitkan

pada

TULUNGAGUNG – Hari Ini TMMD Ke 108 Tahun 2020 Kodam V Brawijaya Resmi Ditutup

Pelaksanaan tni manunggal membangun desa atau TMMD ke – 108 oleh Kodam Lima Brawijaya, pada Kabupaten Tulungagung dan Lumajang hari ini resmi di tutup.

Progam TNI Manunggal Membangun Desa atau T-M-M-D ke 108 tahun 2020, oleh Kodam V Brawijaya hari ini resmi ditutup. T-M-M-D tahun ini dilaksanakan pada dua kabupaten. Yaitu pada Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Lumajang.

Disampaikan Kepala Penerangan Kodam V Brawijya Kolonel A-R-M Imam Hariadi saat penutupan hari ini.

Abdikan diri untuk masyarakat, tni manunggal membangun desa tmmd kodam v brawijaya dilakukan di dua daerah yakni Kabupaten Tulungagung dan Lumajang.

Ada sebanyak 300 anggota TNI yang dilibatkan, para satgas yang tergabung dalam tmmd ini telah melakukan pengabdian selama 32 hari sejak tanggal 29 juni kemarin.

Anggota TNI melakukan 2 misi penting, yaitu pembanguan infrastuktur dan peningkatan sdm masyarakat desa,

Pembanguan infratruktur, seperti pembanguan rumah layak huni bedah rumah, pembangunan jamban mck hingga renovasi tempat ibadah.

Dalam peningkatan sdm, anggota TNI memberikan wawan stunting, interaksi sosial, ketaatan hukum hingga penerapan protokol kesehatan covid 19.

Kapendam V Brawijaya Kolonel ARM Imam Hariadi menambahkan, TMMD ini sebagai bentuk pengabdian tni pada masyarakat. Tema manunggaling TNI ini sebagai penegasan bahwa TNI hadir dalam kehiduapn bersyarat di Indonesia.

Kapendam mengigatkan kepada semua warga, bahwa pandemi covid 19 belum berkahir. Perlu bagi masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, agar penyebaran  covid 19 di Jawa Timur bisa ditekan.

download madu tv di playstore

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: