fbpx
Connect with us

Berita

Tulungagung – Gudang Kain Ludes Terbakar Si Jago Merah

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Gudang Kain Ludes Terbakar Si Jago Merah

Sebuah gudang kain di Kabupaten Tulungagung ludes terbakar si jago merah banyaknya material yang mudah terbakar membuat kobaran api cepat membesar dan merembet ke bangunan lainnya. Tim pemadam kebakaran membutuhkan waktu selama hampir satu jam untuk memadamkan kobaran api beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Kebakaran ini terjadi di gudang kain milik Hendrik Gunawan warga Kelurahan Kutoanyar Kabupaten Tulungagung. Api membakar tumpukan kain sisa produksi yang disimpan di gudang tersebut banyaknya material yang mudah terbakar di gudang ini membuat api cepat membesar dan merembet ke bangunan lain beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Peristiwa ini terjadi pagi hari  saat sejumlah karyawan membuka pintu gudang  selama ini pintu dalam keadaan terkunci dan jarang dibuka saat membuka pintu karyawan kaget karena melihat kobaran api. Diduga api berasal dari konsleting listrik dari sebuah alat pemanas air sebelumnya karyawan pernah mengingatkan agar mengganti pemanas air listrik yang ada.

Tim pemadam kebakaran mengerahkan tiga unit mobil pemadam mereka membutuhkan waktu selama satu jam untuk bisa memadamkan kobaran api. Sulitnya mendapatkan suplai air membuat proses pemadaman sedikit terhambat petugas akhirnya berhasil memadamkan setelah memperoleh suplai air dari mobil tangki yang tersedia.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini namun kerugian yang dialami ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: