fbpx
Connect with us

Berita

TULUNGAGUNG – Gerakan Bersama Pakai Masker

Diterbitkan

pada

TULUNGAGUNG – Gerakan Bersama Pakai Masker

Pandemi covid 19 saat ini, yang belum bisa di pastikan kapan akan berakhir, ketua TP PKK kabupaten Tulungagung Syiuk Maryoto, melakukan gerakan bersama memakai masker (gebrak PKK), dengan cara membagikan masker kepada masyarakat, dengan target sekitar 500 ribu masker, ke seluruh Kabupaten Tulungagung.

bertempat di parkiran alon alon Kabupaten Tulungagung, ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung Syiuk Maryoto, di dampingi bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo, mengadakan kegiatan gerakan bersama memakai masker (gebrak PKK), dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19. kegiatan ini di hadiri oleh ibu ibu penggerak PKK di 19 Kecamatan, dan di dukung oleh ikatan keluarga alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan, dalam sambutanyya ketua TP PKK Kabupaten Tulungagung Syiuk Maryoto, mengajak kepada seluruh masyarakat dengan tertib dan benar, dalam menggunakan masker, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

selanjutnya, ketua tp pkk kabupaten tulungagung syiuk maryoto, dan bupati Tulungagung Maryoto Bhirowo, menyerahkan masker secara simbolis kepada, ibu ibu penggerak PKK tingkat Kecamatan, untuk di salurkan ke tingkat kelurahan mapun desa, sesua pencanangan dari kementerian dalam negeri, tiap Kabupaten Kota, membagikan masker sebanyak 500 ribu masker. selanjutnya acara di lanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat yang melintasi jalan R.A Kartini, dan di jalan jalan pusat kota Tulungagung.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: