fbpx
Connect with us

Berita

TULUNGAGUNG- Dinas PUPR Tulungagung Melakukan Beberapa Proyek Yang Ditinjau Langsung Oleh Bupati Tulungagung

Diterbitkan

pada

TULUNGAGUNG- Dinas PUPR Tulungagung Melakukan Beberapa Proyek Yang Ditinjau Langsung Oleh Bupati Tulungagung

Siang tadi Dinas PUPR bersama UPT Kota melakukan normalisasi pada gorong-gorong Jl Tengku Umar, selain itu bidang binamarga Dinas PUPR juga tengah melaksanakan proyek drainase pada Kelurahan Bago Tulungagung. Marwoto Birowo selaku bupati Tulungagung siang tadi juga meninjau langsung pekerjaan peninggian jalan di ruas jalan Krosok –Ngluntung.

Dalam rangka mengoptimalkan pembangunan insfratruktur pembanguna jalan di Kabupaten Tulungagunng. Dinas PUPR bersama UPT Kota terus melakukan pembenahan terutama pada saluran dan gorong gorong yang tersumbat. Di antaranya terdapat di jalan Tengku Umar Tulungagung.

Hal ini menyusul banyaknya laporan dari masyarakat terkait tersumbatnya drainase di sepanjang gorong gorong. Menurut warga saluran yang tersumbat tersebut di akibatkan banyaknya material sampah yang di buang sembarangan oleh warga.

Sementara, Untuk mengurangi meluapnya air yang berlebih dan sebagai pengendali air kepermukaan, untuk menanggulangi becek, genangan air atau banjir yang bisa terjadi. bidang cipta karya Dinas PUPR Kabupaten Tulunaggung melakukan pembangunan drainase dengan cor berbentuk U pada pinggir jalan Kelurahan Bago Tulungagung. Pengerjaan dilakukan pada siang hari, walau agak menggangu perjalanan para pengguna jalan. Hal ini dilakukan demi kelancaran perjalanan saat hujan tiba.

Bupati Tulungagung Maroto Birowo mengatakan pentingnya kesadaran masyarakat dalam memelihara saluran yag di bangun pemerintah dari Dinas PUPR agar tidak terjadi penyumbatan ketika musim hujan saat ini. Hal ini di sampaikan bupati saat meninjau langsung peningkatan jalan ruas jalan Krosok- Ngluntung yang dilakukan bidang binamarga Dinas PUPR Tulungagung.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: