fbpx
Connect with us

Berita

TULUNGAGUNG – Di Anggap Provokasi 6 Pemuda Di Amankan Polisi

Diterbitkan

pada

TULUNGAGUNG – Di Anggap Provokasi 6 Pemuda Di Amankan Polisi

Satreskrim Polres Tulungagung mengamankan 6 pemuda, pelaku aksi corat coret dengan tulisan provokatif. Mereka ditangkap saat hendak menjalankan aksinya. Polisi sendiri masih mengejar pelaku lain, yang diperkirakan berasal dari kelompok yang sama. Pelaku juga menggambar lambang anarko. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku hanya iseng saja.

Salah satu tulisan berisi provokatif, yang ditemukan di pinggir jalan Tulungagung. Satreskrim Polres setempat telah mengamankan 6 pemuda, yang diduga kuat menjadi pelaku aksi corat coret tulisan bernada provokatif. Mereka semua masih berstatus sebagai pelajar. Polisi sendiri masih melakukan pengejaran terhadap sejumlah pelaku lain, yang diduga masih satu kelompok.

Para pelaku ini diamankan saat hendak melakukan aksi corat coret. Dari mereka polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa cat pilok dan cetakan tulisan yang akan dibuat. Tulisan yang akan dibuat oleh pelaku ini rata rata berisi cemooh terhadap DPR, polisi dan menolak omnibus law. Dari hasil pemeriksaan sementara, para pelaku ini hanya mengaku iseng saja membuat tulisan tersebut.

Pelaku juga menggambar lambang komunitas anarko. Namun setelah dilakukan pemeriksaan mereka bukan anggota komunitas tersebut. Polisi sendiri menyebutkan tidak phobia terhadap kelompok anarko. Mereka menindak pelaku karena tulisan bernada provokatif, dan menjelek jelekkan polisi.

Para pelaku tersebut masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus ini. Polisi akan mengedepankan sanksi diversi, karena beberapa diantaranya masih berusia dibawah umur.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: