fbpx
Connect with us

Berita

TULUNGAGUNG – Bupati Tulungagung Meresmikan Masjid Tangguh

Diterbitkan

pada

TULUNGAGUNG – Bupati Tulungagung Meresmikan Masjid Tangguh

Dalam rangka menyambut new normal pada pandemi covid 19, Bupati Tulungagung meresmikan masjid Agung Al Munawar sebagai masjid tangguh, masjid tangguh ini dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan covid 19, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Masjid Agung Al Munawar Kabupaten Tulungagung, di resmikan oleh Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, sebagai masjid tangguh, pada musim pandemi covid 19 ini, dalam peresmian tersebut di hadiri oleh kapolres, Kasdim 0807 dan para tokoh ulama.

Kegiatan peresmian masjid tangguh di awali dengan pemotongan pita oleh Bupati Tulungagung, masjid Agung Al Munawar merupakan masjid terbesar di wilayah Kabupaten Tulungagung, dan banyak jamaah yang melaksanakan ibadah di masjid Al Munawar, sehingga di siplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan covid 19, harus benar benar di lakukan.

Bupati Tulungagung meninjau penerapan protokol kesehatan di dalam masjid, di antaranya jarak pada shof sholat, serta fasilitas di dalam masjid, dan tempat wudhu para jamaah, yang di siapkan sabun cuci tangan, tidak hanya itu itu di dalam masjid juga di lengkapi dengan kamar klinik kesehatan. Menurut bupati ini merupakan bentuk pembelajaran edukasi bagi masyarakat untuk di siplin kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Mengingat bahwa ini musim pandemi kita harus  memperhatikan protokol kesehatan”, ujar  Maryoto Birowo Bupati Tulungagung.

download madu tv di playstore

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: