fbpx
Connect with us

Berita

Tulungagung –  Bupati Tulungagung Audensi Dengan Mahasiwa, Terkait UU Omnibus Law

Diterbitkan

pada

Tulungagung –  Bupati Tulungagung Audensi Dengan Mahasiwa, Terkait UU Omnibus Law

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo menerima perwakilan mahasiwa Tulungagung, dalam rangka audensi terkait Undang-Undang Omnibus Law, di Pendopo, dalam audensi para mahasiwa meminta pernyataan sikap Bupati, atas pengesahan Undang-Undang Omnibus Law, dan akhirnya Bupati menandatangani pernyataan sikap menolak Undang-Undang Omnibus Law.

Puluhan mahasiswa Tulungagung, melakukan audensi bersama Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, di Pendopo, dalam audensi tersebut para mahasiswa ini, juga meminta pernyataan sikap Bupati, atas pengesahan Undang-Undang Omnibus Law.

Sebelumnya para mahasiswa ini sudah melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kabupaten Tulungagung, untuk menyampaikan aspirasinya, yaitu menolak pengesahan Undang-Undang Omnibus Law, dan kemarin juga melakukan audensi dengan ketua DPRD Tulungagung, namun ketua DPRD belum mengambil sikap.

Sempat terjadi perdebatan antara mahasiswa dengan Bupati, terkait Undang-Undang Omnibus Law RUU Cipta Kerja, namun akhirnya Bupati menandatangani pernyataan sikap menolak Undang-Undang Omnibus Law.

Para mahasiswa ini mengapresiasi keputusan Bupati, menandatangani pernyataan sikap bersama aliansi mahasiswa Tulungagung, dan akan menindak lanjuti ke pimpinan pusat.

Dalam audensi tersebut yang rencana juga di hadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, namun tidak hadir dan membuat kecewa para mahasiswa, karena sebelumnya berencana untuk menghadiri audensi tersebut bersama Bupati.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: