Tulungagung – Berkat TMMD Ke 108 Tulungagung, Rumah Sukarmi Kini Layak Huni

Tulungagung – Berkat TMMD Ke 108 Tulungagung, Rumah Sukarmi Kini Layak Huni

Pelaksanaan TMMD ke – 108 oleh Kodim 0807 Tulungagung, di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung tulugagung, sudah masuk hari ke 24, pengerjaan fisik pada rehap rumah tidak layak huni, atau RTLH hampir rampung.

Seperti inilah suasana di Desa Ngepoh Tanggunggunung Tulungagung, pada lokasi pelaksanaan program TMMD ke-108 tahun 2020, pada pengerjaan rumah tidak layak huni, oleh kodim 0807 Tulungagung bersama warga.

Sukarmi, merupakan satu dari 10 warga penerima manfaat RTLH. Rumah tinggalnya sebelumnya kecil dan terbuat dari anyaman bamboo, berlantai tanah, berkat bantuan bedah rumah dari program TMMD, kini rumahnya menjadi bagus.
Dalam pengerjaanya, pihak satgas dibantu warga setempat, bersama sama bergotong royong, mewujudkan rumah layak huni bagi sukarmi.

Atas rehap rumah agar layak huni ini, penerima manfaat, sukarmi, mengaku sangat bahagia sekaligus bersyukur, mendapat bantuan RTLH, Ia juga mengucapkan terimakasih, kepada satgas TMMD ke – 108, serta seluruh pihak pihak yang terlibat, pada pembangunan rumahnya.

Sementara itu Kopda Achmad Marsudi, mengaku selama pelaksanaan tmmd tidak ada kendla yang berarti, berkat warga setempat sangat toleran dan ramah, budaya gotong royong dan kebersamaan, masih tetap dijaga dan dijunjung tinggi.