Connect with us

Berita

Tulungagung – Aksi Balapan Liar Dibubarkan Oleh Petugas Gabungan Dari Satlantas Polres Tulungagung

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Aksi Balapan Liar Dibubarkan Oleh Petugas Gabungan Dari Satlantas Polres Tulungagung

Aksi balapan liar dibubarkan oleh petugas gabungan dari Satlantas dan Satreskrim Polres Tulungagung. Puluhan orang yang terlibat dalam balapan liar ini diamankan polisi. Beberapa diantaranya berusaha melawan petugas saat hendak diamankan. Polisi juga melakukan penyelidikan, terkait adanya dugaan perjudian dalam balapan tersebut.

Aksi balapan liar di Jembatan Ngujang Dua, dibubarkan oleh Satreskrim dan Satlantas Polres Tulungagung. Puluhan orang yang terlibat dalam aksi balap liar, berhasil diamankan oleh polisi. Mereka dibawa ke Polres untuk menjalani pemeriksaan dan pendataan. Puluhan kendaraan roda dua juga diamankan oleh petugas dari lokasi kejadian.

Pembubaran aksi balap liar ini berawal dari informasi masyarakat yang berada di sekitar lokasi. Polisi kemudian mendatangi Jembatan Ngujang Dua , dan mendapati kerumunan yang sedang menonton balapan liar. Sebanyak 62 orang dengan 31 sepeda motor diamankan petugas. Mereka mendapatkan sanksi tilang, sesuai pelanggaran yang dilakukannya.

Selain itu polisi juga menyelidiki adanya unsur perjudian dalam aksi balap liar ini. Mereka mengamankan sejumlah uang sebagai barang bukti. Dari hasil pemeriksaan, aksi balap liar ini melibatkan dua bengkel. Mereka memperoleh informasi balap liar ini dari media sosial Facebook. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyelenggara balap liar tersebut.

Wilayah Jembatan Ngujang Dua sering dijadikan lokasi balapan liar. Kondisi aspal yang bagus serta lebar jalan yang cukup luas menjadi salah satu alasannya.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: