Beranda Berita Tujuh Hari Paska Kematian Budi di Mutilasi

Tujuh Hari Paska Kematian Budi di Mutilasi

95
0

Kediri (madu.tv) – – – 7 Hari Paska Kematian dan Pencarian Kepala Budi Hartanto (28) yang belum berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan Polda Jatim, Polres Kediri Kota dan Polres Blitar Kota. Budi dikenal sebagai Guru Tari dan juga tenaga honorer SDN 2 Banjarmlati, Kecamatan Kota Kediri yang menjadi korban pembunuhan disertai mutilasi.

Meski Organ Tubuhnya Tidak Lengkap, Jasad Guru Tari Korban Mutilasi Tetap Dimakamkan

Teman-teman kerja Budi mengaku, kerap bermimpi korban. Arwah guru tari asal Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri tersebut hadir di mimpi teman-temannya. Bahkan, ada yang ketakutan untuk tidur di malam hari.

“Kene raiso turu. Saben dino melek bengi. Konco-konco sak kantor wedi. (baca : saya tidak bisa tidur. Setiap hari tidur larut malam. Teman-teman satu kantor takut),” ucap NF, salah satu teman kerja Budi Hartanto.
NF kerap bermimpi Budi. Dalam mimpinya, korban datang dalam keadaan kesakitan. NF selalu menceritakan mimpinya tersebut kepada teman-teman satu profesi. Ternyata, kondisi yang sama dialami teman Budi lainnya.

“Lampu omah takkakne kabeh. Soale wedi. (baca : lampu di runah saya nyalakan semua. Sebab saya takut,” imbuh NF. Hal yang paling membuat mereka ketakutan, karena bagian kepala korban yang belum diketemukan hingga saat ini.

Ketakutan yang dialami teman-teman Budi menurut pengasuh Ponpes Raudlatul Ulum KH. Jauhar. N atau akrab disapa Gus Mahu adalah hal wajar. Pasalnya, kematian korban dalam keadaan yang mengenaskan.

Gus Mahu menambahkan, proses pencarian bagian kepala korban sebenarnya juga bisa dilakukan melalui metode supranatural, disamping pencarian langsung di lapangan.

“Melalui jalur supranatural sebenarnya bisa ditempuh. Disamping, memang dilakukan pencarian secara langsung,” ucapnya. (pd)

Dia mendoakan, agar Kepolisian segera menemukan bagian kepala korban dan pelaku pembunuhan sadis tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

44 + = 46