Beranda Berita TUAN RUMAH PSBK KOTA BLITAR MENUTUP PERTANDINGAN DI GRUP M BABAK 18...

TUAN RUMAH PSBK KOTA BLITAR MENUTUP PERTANDINGAN DI GRUP M BABAK 18 BESAR GRUP M PIALA SOERATIN U-17

144
0

Tuan rumah P-S-B-K Kota Blitar, menutup pertandingan di Grup M, babak 18 besar Grup M Piala Soeratin Umur 17, dengan sempurna, 2 kali main tanpa terkalahkan. Dipertandingan terakhir, Rabu Sore, P-S-B-K Kota Blitar kalahkan tim asal Gresik, Putra Sinar Giri, dengan skor 2-0.

Dengan memakai kostum putih putih, tim Laskar Peta, julukan P-S-B-K Kota Blitar langsung melancarkan serangan, ke pertahanan putra sinar giri. Memanfaatkan kecepatan pemain sayap, tuan rumah mengepung pertahanan anak asuh aulia tri, dan hasilnya memanfaatkan kecerobohan pemain belakang putra sinar giri gresik, gading rahma, yang dengan sengaja memegang bola di kotak penalti.

Gading rahma mendapatkan dua kartu kuning usai melakukan handsball, dan memprotes keputusan wasit dengan keras. Tuan rumah P-S-B-K Kota Blitar yang mendapatkan hadiah penalti, menunjuk Gelar Pandu, sebagai algojo, dan skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah pada menit ke 19.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum, dan memasuki babak kedua, tim tamu yang bermain 10 orang, mencoba keberuntungan dengan mencari peluang gol, dari tendangan luar kotak penalti, namun kiper tuan rumah, Agung Ferdian, bermain cukup apik pada pertandingan kali ini.

Pada menit ke 54, Reza Priyo, berhasil mengubah skor menjadi 2-0 memanfaatkan umpan Samudra Andi, dengan tendangan menyusur tanah. Akhirnya tim tamu, putra sinar giri gresik menyerah ditangan tuan rumah, setelah wasit Heru Sugianto asal Ponorogo meniup peluit panjang, tanda berakhirnya pertandingan, dan skor tetap 2-0 untuk kesebelasan P-S-B-K Kota Blitar.

Dengan dua kemenangan ini, tim P-S-B-K Kota Blitar berhak maju ke babak 8 besar, dengan nilai 6 poin, usai mengalahkan Persinga Ngawi, Dan Putra Sinar Giri Gresik. Jadwal babak 8 besar Piala Soeratin Umur 17 Tahun, P-S-S-I Jawa Timur, menunggu regulasi selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 1 =