Truk Tabrak Warung dan Mobil Terparkir, Dua Orang Tewas

KENDAL, JAWA TENGAH – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Arteri Weleri, Desa Montongsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada Rabu pagi, 1 Oktober. Sebuah truk box berpelat nomor B 9609 FXX menabrak seorang warung makan dan truk yang sedang terparkir di pinggir jalan, mengakibatkan dua orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Kasatlantas Polres Kendal, AKP Agus Marimus, mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Awalnya, truk boks dengan pelat nomor B 9609 FXX tersebut sedang melaju dari arah barat menuju ke timur atau dari Batang ke Kendal. Namun, tiba-tiba truk tersebut oleng ke kiri dan menabrak warung makan serta truk berpelat nomor L 8405 UUB yang sedang terparkir di pinggir jalan. Akibat tabrakan tersebut, truk yang ditabrak terperosok ke sawah.

Kasatlantas Polres Kendal menyatakan bahwa pihaknya masih terus menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini. Meskipun begitu, dugaan sementara menunjukkan bahwa kecelakaan ini disebabkan oleh kurangnya konsentrasi sopir truk boks saat mengemudikan kendaraannya.

Agus juga mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, termasuk sopir truk yang parkir di pinggir jalan. Kasus kecelakaan ini kini sedang ditangani oleh Satlantas Polres Kendal.

Terkait korban jiwa, Kasatlantas Polres Kendal menyebut ada dua orang yang tewas dalam kecelakaan maut ini. Kedua korban tersebut adalah sopir truk boks yang menabrak warung makan dan truk di pinggir jalan. Kecelakaan ini telah menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat sekitar.

Peristiwa ini mengingatkan kita semua akan pentingnya selalu menjaga konsentrasi saat mengemudikan kendaraan. Kita berharap agar pihak berwenang dapat segera mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini dan memberikan sanksi yang sesuai kepada yang bersalah. Semoga kecelakaan serupa tidak terulang di masa mendatang, dan mari kita bersama-sama berupaya untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya.