fbpx
Connect with us

Berita

Trenggalek – Tembok penahan jalan atau plengsengan di Trenggalek ambrol Akibat di guyur hujan deras

Diterbitkan

pada

Trenggalek – Tembok penahan jalan atau plengsengan di Trenggalek ambrol Akibat di guyur hujan deras, tembok pengaman jalan di Trenggalek ambrol hingga memutuskan akses jalan antar desa.

Selain itu, TPJ tersebut berada tepat di depan sekolahan. Plengsengan ambrol sepanjang 30 meter dengan kedalaman 7 meter itu berada tepat di depan pagar bangunan SDN 2 Dongko. Ambrolnya plengsengan juga membuat separuh ruas jalan di sana ambles.

Alhasil,  jalan tersebut ditutup agar tak berbahaya bagi warga yang melintas. Salah satu warga Sunardi plengsengan tersebut ambrol terjadi saat sore hari wilayah tersebut di guyur hujan deras hingga larut malam, setelah hujan berhenti, plesengan tersebut ambrol.

Selain longsor yang materialnya menimbun sebagian pekarangan sawah. longsor juga memutus akses jalan lingkar desa, Jalan tersebut, selain merupakan akses warga sekitar untuk mata pencarian ekonomi, juga merupakan akses ke Sekolah Dasar Negeri 2 Dongko.

Pasalnya, tembok pengaman jalan yang ambrol tepat di depan sekolahan. Meski jalan tersebut telah di tutup dan mengalami retak, namun warga tetap nekad melewati jalan tersebut, karena dinilai lebih dekat. Jika lewat alternatif lain, warga harus memutar jalan lebih jauh sekitar 2 kilometer.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: