Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Trenggalek – Ronda Sahur di Trenggalek  Berujung Tawuran 

Diterbitkan

pada

Trenggalek – Ronda sahur yang dua kelompok pemuda lakukan di Kecamatan Panggul, Trenggalek, Jawa Timur, berujung tawuran. Akibatnya satu orang mengalami luka robek karena pukulan kentongan. Aksi penganiayaan itu terjadi saat dua kelompok pemuda di kecamatan Panggul, Trenggalek menggelar ronda patrol untuk membangunkan sahur. Dugaan sementara, saat itu salah satu kelompok pelaku mengejek kelompok korban dengan memepet mobil rombongan ronda dengan sepeda motor.

Pasca provokasi itu kedus kelompok saling bersitegang, akibatnya mereka terlibat tawuran di salah satu jembatan di Kecamatan Panggul. Puncaknya saat pelaku memukul kepala korban menggunakan kentongan.

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka robek di bagian kepala dan harus mendapat pertolongan medis. Sementara itu pelaku F-K mengakui perbuatannya, ia berdalih penganiayaan itu sengaja untuk membela adiknya yang sempat mengalami keroyok oleh kelompok ronda.  Akibat perbuatannya kini tersangka diamankan di Polres Trenggalek dan dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman dua tahun delapan bulan penjara.

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: