fbpx
Connect with us

Berita

TRENGGALEK – Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19, Gubernur Jatim Salurkan Berbagai Bantuan Sosial

Diterbitkan

pada

TRENGGALEK – Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19, Gubernur Jatim Salurkan Berbagai Bantuan Sosial

Demi mempercepat pemulihan ekonomi di tengah pandemi COVID-19, Pemerintah Provinsi Jawa Timur menempuh berbagai langkah untuk menguatkan ekonomi rakyat.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan pemprov jatim, yang tengah menyaluran berbagai bantuan sosial (bansos) di Kabupaten Trenggalek.

Selain menyalurkan bantuan bagi korban meninggal akibat covid-19, bantuan Langsung Tunai Dana Desa, bantuan Permodalan Bumdes, bantuan Masker untuk Pendamping Desa, bantuan Sosial beras kepada KPM dan PKH, Gubernur Jatim juga menyalurkan bantuan Kredit Program Dana Bergulir dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari Pemprov Jatim.

Sinergitas antar instansi ini merupakan upaya dari pemerintah untuk mendorong ketahanan ekonomi di tengah-tengah pandemi covid-19.

Pemprov Jatim terus mendorong penguatan ekonomi di masa pandemi covid-19, Penguatan ekonomi diimbangi dengan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19

Selain itu,  pihaknya juga membagikan 2.935 buah sertikat Hak Atas Tanah yang merupakan program strategis nasional secara simbolis,  Khofifah berharap dengan adanya bantuan ini perekonomian masyarakat Jawa Timur dapat  pulih kembali di tengah pandemi COVID-19.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: