Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Trenggalek – Keluarga KLK Destrian Andy Prasetya di Trenggalek Berharap Pencarian Berbuah Hasil

Diterbitkan

pada

Trenggalek – Keluarga Klk Destrian Andy Prasetya, salah satu awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali, berharap pencarian para korban berbuah hasil. Harapan itu selalu terpanjat dalam doa setiap anggota keluarga yang tinggal di Kelurahan Surodakan, Kecamatan, Kabupaten Trenggalek.

Sebelum menikah dan tinggal di Sidoarjo, Destrian lahir dan besar di Kabupaten Trenggalek. Di rumah kelahirannya kini, ada sang ibu kandung, dan dua kakaknya. Sejak kejadian Nanggala 402 hilang kontak hingga dipastikan tenggelam, doa bersama digelar beberapa kali di rumah tersebut. Suratun mengatakan, ia sempat mengobrol dengan Destrian beberapa saat sebelum sang anak berangkat melaut.

Hingga saat ini, Suratun dan dua anaknya masih merasa sedih. Saat menemui beberapa orang yang bertamu di rumahnya, ia tak bisa menahan untuk tak menitikkan air mata. Nanang Noviantoro, sang kakak, mengatakan, keluarga menerima apapun kondisi Distrian. Termasuk apabila Destrian telah gugur seperti yang tersampaikan oleh TNI. Meskipun hingga saat ini, mereka masih berharap ada keajaiban yang akan membuat sang anak selamat.

Berdasarkan informasi yang Surya terima, Destrian merupakan sulung dari tiga bersaudara. Ia memulai tugas dinas pertama di TNI Angkatan Laut di Merauke pada 2010. Ia bertugas di sana hingga 2006 di bagian komunikasi sandi. Selepas itu, ia berpindah dinas di Surabaya. Hingga akhirnya, ia bertugas di armada KRI Nanggala 402.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: