fbpx
Connect with us

Berita

TRENGGALEK – Ipin-Syah Dapat Dukungan Dari Empat Partai Non-Parlemen

Diterbitkan

pada

TRENGGALEK – Ipin-Syah Dapat Dukungan Dari Empat Partai Non-Parlemen

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin-Syah M Natanegara, kini mendapat dukungan  dari empat partai non-parlemen.

Dukungan tersebut ditandai dengan adanya Deklarasi di salah satu kafe di Trenggalek, empat partai itu, yakni Partai Perindo, Partai Berkarya, PSI, dan Partai Garuda.

Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Rudi Harsono, mengatakan deklarasi koalisi partai ini di berinama Aliansi Partai Menuju Trenggalek Meroket, dan dihadiri para ketua dari masing-masing partai serta pengurus dan para kader.

Keputusan tersebut berdasarkan pada aspirasi masyarakat yang memberikan masukan bahwa dalam memimpin, Emil – Arifin bisa membawa Trenggalek lebih maju.

Rudi menambahkan, empat parpol non-parlemen akan melakukan sosialisasi ke seluruh jajaran DPD hingga desa, bahkan ada relawan dan sayap pendukung. Selain itu ada strategi khusus yang bakal di terapkan untuk memenangkan Bapaslon yang bakal didukung.

Tentunya dalam dua hari kedepan berkas dukungan kepada bakal pasangan calon akan segera di serahkan ke Posko Pemenangan Arifin – Syah.

Alasan lain, pihaknya mencari pasangan calon bupati dan wakil bupati terbaik dari yang baik. Seperti diketahui, Pilkada Trenggalek 2020 kemungkinan besar akan diikuti oleh dua pasangan calon.

download madu tv di playstore

Radio MDSFM

Madu TV Channel

URL yang sah tidak diberikan.

Linked Media

%d blogger menyukai ini: