Beranda Berita Transaksi Narkoba Melibatkan Jasa Ojek Di Jalur Pantura Semampir

Transaksi Narkoba Melibatkan Jasa Ojek Di Jalur Pantura Semampir

36
0

Transaksi Narkoba Melibatkan Jasa Ojek Di Jalur Pantura Semampir

Satuan reserse narkoba polres probolinggo mengamankan seorang pengedar sabu-sabu di Jalur Pantura Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Pelaku yang diketahui bernama saiful bahri berusia 40 tahun warga Dusun Pendopo, Desa Kalikajar Wetan, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Dia ditangkap saat menggunakan jasa ojek menggunakan motor matic di Jalan Raya Panglima Sudirman Kota Kraksaan.

Sehingga, pihaknya mengamankan dua orang, yaitu pelaku dan tukang ojeknya. Sedangkan tukang ojeknya sebagai saksi. Namun untuk pelaku sendiri sudah menjadi target atau incaran sebelumnya.

Kasat narkoba Polres Probolinggo IPTU Sujilan menyatakan penangkapan dilakukan secara mendadak di pinggir jalan. Sebelumnya pelaku sudah dibuntuti tim buser. Tidak ada perlawanan dari pelaku saat dilakukan penangkapan.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan dua poket narkotika jenis sabu, seberat 0,35 gram dengan plastik pembungkusnya, dan seberat 1,56 gram dengan plastik pembungkusnya. Kemudian satu buah plastik klip warna bening, dan satu buah Hp merk LG.

Sujilan menyampaikan, pelaku telah berbuat tindak pidana, setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar, atau menyerahkan narkotika golongan i bukan tanaman jenis sabu dan tanpa hak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 1 = 6