Connect with us

Features

Timnas Inggris Ternyata Gunakan Produk Indonesia

Diterbitkan

pada

Pemain sayap tim nasional Inggris Bukayo Saka (tengah) dihibur oleh Kalvin Phillips (kiri) dan Luke Shaw setelah eksekusinya gagal dalam adu penalti final Euro 2020 melawan Italia di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (11/7/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Carl Recine)

Inggris – Jersey yang dipakai Timnas Inggris pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan San Marino, Senin malam, merupakan buatan Indonesia.

Hal tersebut terungkap ketika akun media sosial resmi The Three Lions timnas Inggris @England memposting jersey yang mereka gunakan sebelum kick off, termasuk jersey milik kiper Aaron Ramslade pada 01.19 WIB.

Dalam unggahan tersebut, kerah jersey milik kiper Aaron Ramslade yang diproduksi oleh Nike bertuliskan “Made in Indonesia. Fabrique en Indonesia”. Postingan tersebut juga ditulis deskripsi singkat “A ThreeLions debut for @AaronRamsdale98!”.

Hal tersebut memancing komentar netizen Indonesia yang sebagian besar merasa bangga melihat timnas Inggris memakai jersey buatan Indonesia, terlihat beberapa komentar pada postingan tersebut.

“Wow, made in Indonesia,” tulis akun Instagram @Malikabdaziz8.

“Woooo Made in Indonesia,” tulis @AnsahElinur.

“Proud of Indonesia,” tulis @Pahala_broo.(antara/*)

Continue Reading
Advertisement

Features

Pemkot Kediri Melalui DLHKP Uji Coba Tiga Taman dengan Aturan Prokes

Diterbitkan

pada

Sumber : Hasil tangkap layar video jurnalis Madu TV

Kediri – Setelah ditutup hampir 2 tahun, 3 taman di Kota Kediri akhirnya diuji coba dibuka dengan menerapkan prokes ketat dan pembatasan pengunjung. Rencana pembukaan taman itu mulai 1-22 Desember yang meliputi Taman Brantas, Taman Ngronggo dan Taman Tempurejo. Sedangkan untuk jam operasional taman mulai pukul 07.00 hingga 11.00 WIB dan pukul 13.00 hingga 15.30 WIB.

Pengunjung wajib menggunakan aplikasi peduli lindungi setiap masuk dan keluar taman dan wajib melakukan cek in – cek out.

Pengunjung dewasa yang boleh masuk adalah yang sudah melaksanakan vaksin. Sementara anak-anak dapat masuk ke taman dengan syarat ada pendamping dewasa yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Setiap taman mempunyai satu tempat masuk maupun keluar atau one gate system.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP) Kota Kediri Anang Kurniawan menjelaskan, pihaknya menyiapkan prokes untuk uji coba pembukaan taman. Mulai QR code peduli lindungi, hand sanitizer, thermo gun, tempat cuci tangan, masker, tempat sampah masker bekas hingga penyemprotan desinfektan secara berkala.

Lebih lanjut, pihaknya menegaskan, juga ada beberapa petugas yang berjaga dalam uji coba pembukaan taman. Petugas terdiri dari Satpol PP, Dinkes, BPBD, dan tiga pilar kewilayahan.

Sementara kapasitas pengunjung Taman Brantas dan Tempurejo sebanyak 250 orang. Sedangkan Taman Ngronggo 150 orang.

Untuk parkir roda dua maupun roda empat tersedia di area taman dan terdapat retribusi parkir sesuai Perda. (me)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: