Beranda Berita Tim Gabungan BNN Malang Raya Dan Bea Cukai Amankan Pengiriman 7 Kilogram...

Tim Gabungan BNN Malang Raya Dan Bea Cukai Amankan Pengiriman 7 Kilogram Ganja

51
0

Tim Gabungan BNN Malang Raya Dan Bea Cukai Amankan Pengiriman 7 Kilogram Ganja

Tim gabungan BNN Malang Raya dengan bea cukai berhasil menggagalkan pengiriman paket narkoba jenis ganja seberat tujuh kilogram. Selain menggagalkan kiriman tersebut, tim gabungan juga mengamankan tiga tersangka penerima paket barang terlarang itu.

Dengan tangan diborgol serta kepala ditutup kain hitam, ketiga tersangka penerima paket berisi narkotika dikeler petugas dengan senjata lengkap serta membawa barang bukti ganja.

Ketiga tersangka berinisial MS, CF serta AR ini ditangkap petugas setelah terbukti menerima paket berisi ganja yang dikirim ke rumah mereka.

Berdasar keterangan petugas, paket berupa ganja tersebut dikirim dari kota medan dan dikirim di dua tempat berbeda di wilayah malang. 5 kilogram ganja diamankan di wilayah Kota Malang, sedangkan W kilogram ganja dikirim ke wilayah Kabupaten Malang.

Kepala bnn propinsi jatim brigjen pol bambang priyambada mengatakan, untuk mengelabuhi petugas, modus operandi pengiriman paket tersebut dilakukan dengan memasukkan ke dalam celana jeans.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, para tersangka dikenakan pasal 111 sampai 114 juncto pasal 132 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman maksimal hukuman mati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 10 =