Beranda Berita Tim Gabungan Amankan Oknum ASN Bersama Wanita Hamil

Tim Gabungan Amankan Oknum ASN Bersama Wanita Hamil

182
0

Kediri (madu.tv) – –  – Rasia Gabungan Satpol PP Kota Kediri bersama TNI dan kepolisian daerah disejumlah tempat kost serta panti pijat dapati Wanita Hamil dan Oknum ASN.

Rasia yang dilakukan pada Kamis (29/11/18) tersebut dilakukan untuk menciptakan kondisi keamanan ketertiban di Wilayah Kota Kediri. Sejumlah pasangan bukan suami istri yang sedang berada di dalam satu kamar. Seorang diantaranya adalah oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), HW (39) bersama pasangannya yang sedang hamil. Meski sempat mengelak, pria kelahiran Sragen yang beralamatkan di Kecamatan Pal Merah , Jakarta Barat bersama perempuan tersebut dibawa oleh petugas, karena tidak mampu menunjukkan bukti surat nikah.

Dijelaskan Agus Dwi Ratmoko, Kasie Trantib Satpol PP Kota Kediri selain keduanya, rasia itu juga berhasil menjaring tiga pasangan muda-mudi bukan suami istri lain yang diketahui sedang berada di dalam satu kamar.

“Semuanya kita bawa ke mako, kita data dan lakukan pembinaan” katanya

Tidak hanya pasangan yang diketahui tanpa administrasi yang sah, petugas juga menyita dua senapan angin milik penghuni kos yang berkaliber proyektilnya 5,5 mm , atau sudah melebihi batas ketentuan.

Pihaknya pun kini telah menyerahkan temuan tersebut ke pihak kepolisian untuk didalami.

Razia serupa akan terus digelar hingga pergantian tahun untuk megantisipasi adanya penyakit serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.(sp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + = 12