Beranda Berita Tim Densus 88 Amankan Busur Dan Anak Panah Dirumah Salah Satu Terduga...

Tim Densus 88 Amankan Busur Dan Anak Panah Dirumah Salah Satu Terduga Teroris

103
0

Pasca penangkapan tiga terduga teroris, oleh tim densus 88 anti teror, rumah salah satu terduga teroris yang ada di Kota Blitar terlihat sepi. Selain kondisi pintu pagar terkunci , suasana didalam rumah juga terlihat tak berpenghuni. Dari keterangan Ketua RT setempat , dari rumah terduga teroris tersebut , selain membawa dokumen, tim densus 88 juga menyita telepon gengam, busur , dan anak panah.

Inilah rumah rumah KJW 48 tahun, salah satu terduga teroris yang berada di Jl Ir Sukarno, lingkungan Jatimalang, Kelurahan Sentul, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar. Rumah terduga teroris yang ditangkap Jumat malam kemarin, terlihat sepi dan tertutup, tidak ada aktivitas dari istri maupun anak terduga teroris.

Sebelumnya, pada Jumat kemarin tim densus 88 anti teror telah melakukan penangkapan 3 terduga teroris di 3 tempat berbeda di kota blitar. Dalam penangkapan itu, polisi juga menyita sejumlah dokumen dari rumah para terduga teroris.

Menurut Ketua RT, selain membawa dokumen, polisi juga menyita telepon gengam, dan busur, serta anak panah.
Sementara itu, KJW terduga teroris yang ditangkap di kepanjen kidul tersebut merupakan pendatang dari Kota Kediri.

Sementara di kalangan masyarakat sekitar tempat tinggalnya , KJW dikenal tertutup dan jarang bergaul dengan warga sekitar. KJW, yang menempati rumah seorang dokter di kota blitar ini memiliki usaha loundry.

Hingga kini ke 3 terduga teroris masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur. Sementara itu, istri dari salah satu terduga teroris yang kemarin ikut ke Mapolres Blitar telah kembali pulang ke rumahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

28 − = 21