Beranda Berita Tiket Mudik Lebaran KA Dari Stasiun Kediri Habis Terjual

Tiket Mudik Lebaran KA Dari Stasiun Kediri Habis Terjual

162
0

Kediri (madu.tv) – – – Semakin dekatnya hari menjelang Idhul Fitri sejumlah sarana transportasi massal seperti Kereta Api masih menjadi Primadona Masyarakat. Dan Tiket kereta api untuk arus balik lebaran di Stasiun Kediri, Jawa Timur saat ini tak lagi tersisa. Tiket telah ludes dipesan calon penumpang baik untuk tiket Kereta Api reguler maupun tiga KA tambahan lebaran.

Modal transportasi murah ini memang masih menjadi primadona bagi para pemudik di momen lebaran kali ini. Warga perantauan dari kota kota besar seperti Jakarta dan Bandung tentu akan memadati kampung halamannya di Kediri hingga paska lebaran nanti.

Kondisi yang membuat tiket Kereta Api Singasari, Gajayana, Brantas, Matarmaja, Majapahit, Kahuripan, Malabar untuk arus balik ludes tak lagi tersisa. Calon penumpang telah membelinya sejak pemesanan dibuka tiga bulan lalu untuk kembali ke tempat mereka bekerja. Puncak pembelian terjadi di pekan ini.

“Untuk tiket arus balik dari Stasiun Kediri itu semua KA rata-rata baik jurusan Bandung ataupun Jakarta habis terjual,” kata Efandy Setyo Budi, Kepala Stasiun Kediri

Berdasarkan data per 20 Mei kemarin, seluruh tiket baik KA reguler maupun tambahan, habis terjual untuk 6 Juni (H2 lebaran) hingga 12 Juni ( H+6 lebaran). Praktis, untuk program mudik lebaran ini , hanya menyisakan gajayana tambahan untuk keberangkatan 13 hingga 16 Juni, serta beberapa seat untuk Kahuripan jurusan Bandung di tanggal tertentu.

Sementara itu arus mudik, di Stasiun Kediri tiket kereta api masih tersedia cukup banyak.

Selain sebagai transportasi yang murah, kemajuan teknologi juga membantu percepatan pembelian tiket Kereta Api ini. Masyarakat cukup menggunakan ponsel mereka untuk melakukan pemesanan sehingga tak membutuhkan waktu lama dari tanggal dibukanya pemesanan.(dd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 86 = 88