fbpx
Connect with us

Berita

Nganjuk – Tiga Pegawai Positif Covid 19  Dinas Pendidikan Nganjuk Gelar Rapid Test Massal Pada Seluruh Pegawai

Diterbitkan

pada

Nganjuk – Tiga Pegawai Positif Covid 19  Dinas Pendidikan Nganjuk Gelar Rapid Test Massal Pada Seluruh Pegawai

Tiga orang pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Jawa Timur dinyatakan positif covid-19. Sedangkan puluhan pegawai lainnya melaksanakan rapid test massal dan mandiri,hasilnya enam orang dinyatakan reaktif hasil rapid test.

Setelah dilakukan tes swab ada tiga orang pegawai Dinas Pendidikan kabupaten nganjuk Jawa Timur yang dinyatakan positif covid-19. Kini ketiganya sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri sebab tidak ada gejala serius yang dialaminya.

Setelah diketahui ada tiga orang positif covid-19 sejumlah pegawai lain yang kontak erat maupun rekan sekantornya melakukan rapid tes mandiri, hasilnya ada empat orang yang hasil rapid testnya reaktif.

Selanjutnya DISDIK nganjuk melaksanakan rapid tes massal di kantornya hasilnya  dari total puluhan orang yang ikut rapid test dua pegawai hasilnya reaktif.

Meski begitu disdik nganjuk hingga kini belum memutuskan untuk lockdown namun mereka masih akan berkoordinasi dengan tim satgas covid-19 kabupaten nganjuk untuk mengambil keputusan.

Adapun total 6 orang yang hasil rapid tesnya reaktif saat ini sedang menjalani isolasi mandiri selanjutnya akan dilakukan tes swab untuk memastikan terkonfirmasi atau tidak.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: