Beranda Berita TIGA HARI AKAN BEBAS,NAPI KASUS NARKOTIKA TESANDUNG KASUS SABU

TIGA HARI AKAN BEBAS,NAPI KASUS NARKOTIKA TESANDUNG KASUS SABU

37
0

Salah satu Narapidana RUTAN Kelas II B Trenggalek, Ongky Santosa warga Desa Mentikan Kecamatan Prajurit Kulon Kabupaten Mojokerto, seharusnya 3 hari lagi bebas dari hukuman kasus narkotika yang telah dijalani selama 5 tahun. Namun pada tanggal 29 Oktober ongky tersandung kasus sabu yang di selundupkan, oleh seorang wanita cantik asal Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Penyelundupkan sepaket sabu yang dimasukan di plastik klip dan dibungkus kondom, ke RUTAN Kelas IIB Kabupaten Trenggalek. Penyelundupan sabu tersebut berhasil di gagalkan anggota piket jaga RUTAN Trenggalek.

Ongky Santosa warga Desa Mentikan Kecamatan Prajurit Kulon Kabupaten Mojokerto, merupakan otak dari penyelundunpan sepaket sabu yang dimasukan di plastik klip dan dibungkus kondom ke RUTAN Kelas IIB Kabupaten Trenggalek. Ongky merupakan narapidana dalam kasus narkotika yang sebelumnya di vonis 5 tahun penjara dan seharusnya tiga hari lagi pada tanggal 9 November bisa bebas dari penjara. Namun karena tersandung lagi dengan kasus penyelundupan sabu, akhirnya Ongky harus merasakan jeruji besi lebih lama lagi.

Kepala RUTAN Kelas IIB Trenggalek, Dadang Sudrajat, mengatakan, narapidana Ongky merupakan Napi pidahan dari Ponorogo. Ongky menghabiskan sisa tahanannya di RUTAN Trenggalek dan 3 hari lagi pada tanggal 9 November bebas dari penjara. Karena tersandung kasus penyelundupan sabu dan Ongky juga merupakan otak dari kasus ini, Ongky akan di tambah masa hukumannya.

Sedangkan pelaku penyelundupan, Nia Kusumaning Asty, warga Kelurhan Gunung Kidul, Kabupaten Nganjuk, merupakan kurir sabu yang memberikan sepaket sabu ke Mohamad Saparudin warga Desa Ngampel Kecamtan Ngusikan Kabupaten Jombang. Paket sabu tersebut disisipkan dikaos kaki oleh Nia, namun saat bertransaksi didalam RUTAN, Nia kepergok petugas Lapas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

31 − 23 =