Beranda Berita TEROR ULAR PYTHON, YANG SERING MEMANGSA HEWAN TERNAK WARGA TERTANGKAP

TEROR ULAR PYTHON, YANG SERING MEMANGSA HEWAN TERNAK WARGA TERTANGKAP

31
0

Warga desa papungan kecamatan kanigoro blitar, dikejutkan negan tertangkapnya seekor ular phyton raksasa sepanjang hampir empat meter. Ular tersebut ditemukan di kandang ayam warga, saat memangsa ayam milik warga. Diduga ular python inilah, yang membuat teror karena sering memangsa hewan ternak penduduk.

Inilah ular phyton, yang pagi tadi berhasil ditangkap oleh warga desa papungan kecamatan kanigoro kabupaten blitar. Ular python sebesar paha orang dewasa ini, mempunyai panjang hampir empat meter. Empat warga harus memegangi ular phyton, saat akan diukur dengan meteran.

Tak pelak, tertangkapnya ular phyton ini menjadi tontonan warga. Warga yang penasaran, ramai berdatangan untuk melihat ular phyton raksasa. Karena baru pertama ini mereka melihat ular yang sangat besar.

Ular phyton tersebut, pertama kali diketahui oleh salah-satu warga yang akan membersihkan kandang ayam. Karena takut warga lalu memanggil tetangganya. Selanjutnya dua warga yakni hari mulyono dan dewo ke lokasi dan menangkap ular phyton raksasa yang memangsa ayam warga.

Sebelum penangkapan ular python tersebut, beberapa warga di sekitar lokasi sering melihat ular serupa yang melintang di sungai, dengan ukuran sangat besar. Warga juga resah dengan penampakan ular tersebut, karena sering memangsa hewan ternak penduduk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

97 − = 87