Beranda Berita TERKESAN ADANYA DUGAAN MONOPOLI PELIPUTAN DENGAN PEMBATASAN WARTAWAN YANG DIIJINKAN

TERKESAN ADANYA DUGAAN MONOPOLI PELIPUTAN DENGAN PEMBATASAN WARTAWAN YANG DIIJINKAN

30
0

Rapat sidang paripurna DPRD Kab Kediri yang mengagendakan pengucapan sumpah janji pimpinan dprd kabupaten kediri untuk periode 2019-2024 terkesan adanya monopoli bagi kalangan wartawan yang akan melakukan peliputan.

Agenda rapat sidang paripurna dprd kab kediri yang mengagendakan pengucapan sumpah janji pimpinan dprd kabupaten kediri untuk periode 2019-2024 terkesan adanya monopoli bagi kalangan wartawan yang akan melakukan peliputan.

Hanya sebagian awak media saja yang bisa masuk kedalam ruangan rapat paripurna graha sabha canda bhirawa dimana tempat jalannya proses pengambilan sumpah janji jabatan ketua dan wakil ketua dprd kab kediri.

Selain itu dalam proses pelantikan ketua dan wakil ketua DPRD Kab Kediri juga digelar malam hari pada selasa (8,10,2019).

Tampak sejumlah wartawan yang akan masuk melakukan peliputan jalannya kegiatan pengambilan sumpah janji jabatan ketua dan wakil ketua dprd tidak diperbolehkan, hanya menunggu didepan kantor gedung dprd kab kediri hingga acara pelantikan usai.

Namun, juga ada sejumlah awak media yang bisa masuk kedalam ruang gedung rapat paripurna graha sabha canda bhirawa untuk melakukan peliputan proses jalannya pelantikan. Sejauh ini tim liputan berusaha konfirmasi kepada ketua dprd kabupaten terpilih dodi purwanto atas adanya pembatasan wartawan dalam peliputan mengaku sejauh ini sedang dilakukan klarifikasi pihaknya dengan humas dan salah satu wartawan juga sudah telphone pihaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 2