Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Terduga Teroris di Amankan Tak Jauh Dari Rumah Barunya

Diterbitkan

pada

Kediri ( madu.tv ) —-Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri menangkap terduga teroris di Desa Tambakrejo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Penangkapan dilakukan sekitar jam 13.30 WIB siang tadi.

Rumah Terduga teroris berinisial SDR siang tadi dilakukan penggeledahan oleh Densus 88. Rumah Terduga teroris yang digeledah ditempati SDR Alias Hanif yang merupakan pendatang baru dan masih 4 bulan tinggal di Gurah Kediri. Dari Keterangan Muryono ditemui Selasa Malam selaku Ketua RT. 2 RW.4 Dusun Tambakrejo Kidul Desa Tambakrejo Kabupaten Gurah mengungkapkan dirinya diajak menyaksikan dalam proses Pengeledahan dirumah terduga tersebut.HF diamankan petugas diutara rumah yang ditempatinya yang sebelumnya ditemui dirumah namun tidak ada dan keluar dengan anaknya mengendarai mobil keutara kemudian diamankan.

Sejumlah Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya buku, busur panah, senapan angin, pisau dan kotak amal.

Sementara itu Kepala Desa Tambakrejo, Mahfud Fauzi ditemui dirumahnya Selasa Malam menyebut identitas terduga teroris bernama SD atau yang biasa dipanggil HF usia sekitar 57 tahun. SDR Alias HF bukan penduduk Tambakrejo namun sekitar empat bulan lalu membeli rumah ditambak Rejo RT.2 RW.4 berasal dari Surabaya dan baru pindah ke Tambakrejo Gurah Kediri 4 bulan yang lalu dengan membangun rumah baru. Dia tinggal bersama istri dan 2 orang anaknya. Pekerjaan sehari-hari di bidang catering yaitu dengan membuat makanan dan dititipkan ke warung-warung.

Dirinya dan tetangga sekitar mengaku tidak menduga kalau HF merupakan terduga teroris. Karena HF dikenal orang yang baik, rajin beribadah, aktif bersodaqoh di masjid. Selama ini pergaulan maupun komunikasi dengan masyarakat lingkungannya juga baik.

Nampak Rumah Terduga Teroris di Desa Tambakrejo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri saat malam hari. Jurnalis sempat bertemu anak terduga teroris yang sempat bertemu langsung menanyai rekan media yang berusaha mewancarai namun diminta untuk besuk saja karena ini sudah malam.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: