Connect with us

Berita

Terduga Pelaku Pembunuh Wanita di Hotel Kediri di Tangkap

Diterbitkan

pada

Kediri ( madu.tv )— Terduga Pelaku Pembunuhan yang menimpa M (17) gadis asal Kota Bandung Jawa Barat yang jenazahnya ditemukan di Kamar 421 Hotel Lotus Garden Kota Kediri akhirnya terungkap. Satu orang terduga pelaku berhasil ditangkap petugas.

Terduga pelaku seorang pria yang sedang tinggal di rumah kos milik Y, Desa Kwadungan, Kecamatan ngasem, Kabupaten Kediri. Penangkapan terduga pelaku, berlangsung sekitar pukul16.00 WIB.

Kepala Desa Kwadungan mengakui, ada salah seorang penghuni kos kosan di wilayahnya yang diamankan karena dugaan terlibat dalam peristiwa pembunuhan di Hotel Lotus Garden. Pihaknya masih memastikan, identitas pria tersebut.

“Saya mendapatkan laporan bahwa ada pengamanan salah satu penghuni rumah kos di Desa Kwadungan berkaitan dengan kasus pembunuhan di Hotel Lotus. Kami akan mencari tahu identitasnya. Sebab yang bersangkutan pendatang yang tinggal di rumah kos ,” kata Abdul Khamid, Kamis (4/3/21) malam.

Khamid menambahkan, sejauh ini pihaknya masih melakukan pencarian data orang yang ngekost ditempatnya Y .Lokasinya Kost Kost an tak jauh dari Balai Desa.

Sejumlah sumber yang diperoleh tim liputan madu tv membenarkan adanya penangkapan pelaku. Dalam penangkapan tersebut melibatkan aparat gabungan dari Polres Kediri Kota dan Polres Kediri. Saat ini, terduga pelaku telah dibawa ke Markas Polres Kediri Kota untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Verawati Thaib belum dapat menjawab konfirmasi. Sementara itu Kasubag Humas Polres Kediri Kota Kompol.Kamsudi mengaku belum mendapatkan arahan itu dan datanya serta diminta langsung ke Kasat Reskrim.

“Langsung saja ke Kasat,saya belum menerima laporan dan datanya,”ungkapnya melalui ponsel WhatsApp

Sementara itu sebelumnya satreskrim Polres Kediri Kota berhasil mengidentifikasi satu orang terduga pelaku pembunuhan terhadap M, melalui analisa kamera pengawas. Pelaku berciri-ciri, pria dengan tinggi badan kurang lebih 165 centimeter. Pelaku tertangkap rekaman Kamera CCTV keluar masuk Hotel Lotus dengan jalan kaki dan memakai helm serta masker. (Tim)

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: