Beranda Berita Target raihan medali emas masih jauh, kota malang terancam gagal pertahankan runner...

Target raihan medali emas masih jauh, kota malang terancam gagal pertahankan runner up

96
0

Target raihan medali emas masih jauh, kota malang terancam gagal pertahankan runner up

Kontingen kota malang malang terancam gagal pertahankan posisi runner up di ajang porprov jatim enam 2019. Itu dikarenakan sejauh ini kota malang masih mengumpulkan 20 medali emas. Perolehan tersebut masih jauh dari target yang dibebankan pemerintah kota malang kepada koni yakni 37 medali emas .

Kontingen kota malang , sejauh ini berhasil mengumpulkan 20 medali emas di ajang porprov jatim enam 2019 yang telah berlangsung di empat lokasi yakni gersik, lamongan, tuban dan bojonegoro.

Akan tetapi, perolehan medali tersebut masih jauh dari target yang canangkan koni kota malang yakni 37 medali emas . Hak itu juga berpotensi mengancam melugurkan niat kota malang untuk mempertahankan gelar runner up atau posisi kedua di porprov kali ini.

Wakil ketua satu koni kota malang, husnun djurait , menyatakan bahwa koni sudah berupayan maksimal dan telah melakukan persiapan yang matang untuk memenuhi target itu.

Walau saat ini pihaknya belum berani memastikan daat mempertahankan eringkat runner up atau tidak, tapi disisa waktu diharapkan masih bisa mengunpulkan 25 medali lagi.

Disisi lain, husnun menambahkan bahwa daerah lain telah melakukan pembinan yang sangat baik dan fokus pada cabor-cabor yang banyak nomor dan lumbung medali sehingga membuat persaingan semakin ketat.

Sebagai informasi , kota malang yang baru mengumpulkan 20 medali masuh menduduki peringkat ke keempat. Peringkat satu di isi kita surabaya, kedua kota kediri dan ketiga kabupaten sidoarjo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 7 =