Beranda Berita Tangkal HOAX Isu SARA Dan Ujaran Kebencian, Ratusan Nitizen Dikumpulkan Polda...

Tangkal HOAX Isu SARA Dan Ujaran Kebencian, Ratusan Nitizen Dikumpulkan Polda Jatim

173
0

Pasuruan (madu.tv) РРРRatusan Nitizen ikuti Apel Jambore Bhakti Alam di Pasuruan yang diadakan Polda Jawa Timur dengan mengumpulkan semua Netizen di lingkungan Polda Jawa Timur umumnya, dan Polres Polresta di Jajaran  Polda Jatim. Dalam acara Jambore Netizen Polda Jatim Ratusan Netizen pengelola Media sosial di Jawa Timur, mendapatkan pengarahan dari Polda Jawa Timur, agar bijak dalam menggunakan Media Sosial.

Diharapkan, dengan banyaknya berita HOAX, yang beredar di Media sosial, dapat dilawan para netizen di lingkungan Polda Jatim. Sehingga berita HOAX tersebut tidak sampai beredar luas, dan mempengaruhi persatuan Indonesia, “Ungkap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Frans Barung Mangera, Kamis (29/11/18).

Lebih Lanjut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera apel kesiapan netizen Polda Jatim ini dilakukan semakin mendekati gelaran Pileg dan Pilpres 2019 mendatang, guna melawan HOAX, isu sara, dan ujaran kebencian.
“Dengan keberadaan para Netizen pengelola media sosial, dapat membantu kepolisian, dalam menekan dan mengantisipasi Berita HOAX, isu sara, dan ujaran kebencian.

Ratusan Nitizen ikuti Apel Jambore Bhakti Alam di Pasuruan yang diadakan Polda Jawa Timur

Sekedar diketahui kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari hingga besuk siang dimana kegiatan ini juga diwarnai adanya malam keakraban, games maupun kegiatan kekompakan untuk saling mengenal peserta yang tersebar diwilayah Jawatimur. (pd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 3 = 3