fbpx
Connect with us

Blitar

Tambah Lagi, Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Blitar 181 Orang

Diterbitkan

pada


Blitar – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Blitar kembali mencatat penambahan pasien positif virus corona. Sesuai data masuk, ada tambahan baru sebanyak 9 orang sehingga jumlah komulatif pasien positif ada 181 orang.

“Terakhir terdapat penambahan pasien positif baru sebanyak 9 orang dari klaster RSUD Ngudi Waluyo Wlingi berasal dari Kecamatan Kanigoro, Sutojayan, Selopuro, Kademangan dan Wlingi pada Jum’at (31/07/2020) malam,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Blitar Krisna Yekti

Dari jumlah itu, hingga kini terdapat 82 pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19, lalu 87 pasien masih menjalani observasi atau perawatan dan 12 orang lainnya meninggal dunia.

“Gugus Tugas Covid-19 juga mencatat ada penambahan pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 10 orang jadi total 130 orang. Rinciannya 84 orang pulang, 13 orang dirawat dan 33 orang meninggal dunia,” imbuhnya.

Krisna menambahkan dimasa adaptasi kebiasaan baru, masyarakat diminta tetap patuh terhadap rambu – rambu protokoler kesehatan di segala aktivitas. Agar bisa tercipta hidup produktif tetapi aman dari penyebaran virus corona.

“Kami meminta masyarakat agar terus membudidayakan perilaku hidup bersih dan sehat seperti rajin mencuci tangan setelah berkegiatan, memakai masker, tetap jaga jarak dan tidak bepergian luar kota,” tegasnya. (SK)

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Temukan Kami di Facebook

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: