Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Surabaya – Rombongan Berbaju Putih Gelar Do’a di Pintu Penyekatan

Diterbitkan

pada

Surabaya – Rombongan Berbaju Putih Gelar Do’a di Pintu Penyekatan

Petugas pos penyekatan Suramadu mendapati rombongan berjubah putih yang masuk ke Surabaya. Petugas pos melihatnya pada hari kedua larangan mudik, Jumat (7/5). Mereka datang dari Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dalam keadaan tidak mematuhi prokes.

Mobil Colt Diesel biru tua yang memuat rombongan berjubah putih petugas memberhentikannya. Petugas menyuruh  berhenti di perlintasan pintu masuk Suramadu sisi Surabaya. Saat petugas penyekatan yang tergabung TNI Polri dan perhubungan serta satpol PP memberhentikan di pintu masuk Surabaya. Petugas langsung meminta dokumen persyaratan perjalanan dan tujuan mau kemana.

Rombongan berjubah tersebut, bukan menunjukan surat tujuan kemana justru langsung keluar mobil. Membentangkan tangan ke atas sambil mengumandangkan tahmid dan shalawat.  Selain tidak bisa menunjukan surat tujuan mereka juga tidak menggunakan masker. Dengan jubah serba putih, mereka terus mengumandangkan doa. Petugas pun meminta rombongan untuk putar balik.

Ketika mengkonfirmasi, Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan, rombongan itu bukan pemudik. Mereka memang sengaja datang untuk berdoa di pos penyekatan Suramadu di Surabaya. Berdasarkan informasi lapangan rombongan berjubah itu memang sengaja datang untuk mendoakan keselamatan dan selanjutnya mereka langsung pulang ke Pamekasan.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: