Connect with us
berkat ramadhan luv

Berita

Sumenep – Ramadhan di Tengah Pandemi

Diterbitkan

pada

Sumenep – Ramadhan di Tengah Pandemi

Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, membuka bazar takjil dengan membagikannya per kelurahan. Hal ini karena Bulan Ramadhan ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Pengaturan ini untuk mengantisipasi berkerumunnya pengunjung. Sehingga pelaksanaanya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk mengurangi atau mengantisipasi terjadinya penumpukan massa. Bazar Takjil Ramadan 1442 Hijriyah, di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, di selenggarakan di empat lokasi. Masing-masing ialah di Kelurahan Pajagalan, Kepanjin, Karang Duwa’, dan Bangselok. Semuanya di wilayah Kecamatan Kota Sumenep. Dengan membagi ke empat titik tersebut, berharap pengunjung dan pedagang bisa lebih mudah pengontrolan dalam menerapkan protokol kesehatan. Tidak terjadi kerumunan, karena pandemi covid-19 di Sumenep belum usai.

Wakil bupati Sumenep, Nyai Dewi Khalifah, yang melakukan pemantauan menjelaskan, tempatnya terbagi ke empat lokasi. Bahkan waktunya juga tidak terlalu lama, yaitu hanya dari pukul tiga sampai pukul lima sore.

Salah satu pedagang takjil, Kartini mengaku senang dengan tetap adanya bazar takjil. Ia bersyukur Alhamdulillah jualannya laris manis di serbu pengunjung.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: