Connect with us

Berita

Sumenep – Detik-Detik Angin Puting Beliung Hantam Tambak Garam dan Sejumlah Rumah Warga

Diterbitkan

pada

Sumenep – Detik-Detik Angin Puting Beliung Hantam Tambak Garam dan Sejumlah Rumah Warga

Bencana angin puting beliung di Kabupaten Sumenep-Madura, Jawa Timur, terjadi pada Sabtu siang (3/4/2021). Angin menghantam tambak garam serta pemukiman warga sekitar, sehingga atap gudang dan rumah warga tertiup pusaran angin. Kejadian ini membuat warga setempat berhamburan keluar karena panik.

Detik-detik angin puting beliung menghantam tambak garam dan sejumlah rumah warga Desa Karanganyar dan Pinggir Papas, Kecamatan Kaleanget Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur terekam dalam video. Video bencana angin puting beliung ini viral di sosial media. Salah satu warga setempat sempat merekam kejadian ini secara jelas dan cukup dekat dengan pusaran angin yang menerjang lokasi pemukiman. Tampak di dalam video, warga berhamburan keluar sambil membaca doa-doa. Angin puting beliung terjadi selama kurang lebih 20 menit. Kejadian ini berlangsung sebelum hujan turun di Desa Karanganyar dan Pinggir Papas, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.

Gudang dan beberapa rumah warga mengalami rusak ringan hingga parah. Pihak pengevakuasi belum dapat mengetahui secara pasti korban atas bencana ini. Hingga saat ini evakuasi masih terus dilakukan.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

space-iklan-300x250

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: