Beranda Berita Stok Darah Minim, Kejari Kota Malang Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Stok Darah Minim, Kejari Kota Malang Gandeng PMI Gelar Donor Darah

22
0

Memenuhi Ketersediaan Stok Darah Di Kantor PMI Kota Malang, Kejaksaan Negeri Atau Kejari Kota Malang, Bekerjasama Dengan PMI Kota Malang, Melakukan Aksi Donor Darah Di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang. Aksi Donor Darah Ini, Merupakan Kegiatan Bakti Sosial, Untuk Membantu Sesama Yang Membutuhkan Darah Sekaligus Memenuhi Stok Darah Di Pmi Kota Malang.

Aksi Donor Darah Di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang, Selain Diikuti Oleh Seluruh Pegarai Kejaksaan Negeri Kota Malang, Juga Diikuti Oleh Masyarakat Umum.

Dalam Aksi Donor Darah Kerjasama Antara Kejari Kota Malang Dengan Pmi Kota Malang, Mendapat Antusias Dari Pegawai Kejari Kota Malang Dan Masyarakat Umum.

Peserta Yang Ingin Mendonor, Terlebih Melakukan Pemeriksaan Pada Petugas Kesehatan Dari Pmi Kota Malang. Peserta Yang Dinyata Lolos Dan Layak, Langsung Diambil Darahnya Oleh Petugas PMI

Kusuma, Panitia Pelaksana Donor Darah Mengaku, Aksi Bakti Sosial Ini, Merupakan Rangkaian HUT Kejari. Donor Darah Ini Juga Untuk Membantu Sesama Yang Membutuhkan Darah, Sekaligus Untuk Memenuhi Stok Darah Di Pmi Kota Malang.

Sementara, Heppy Indahsari, Penanggungjawab Pengambilan Darah Pmi Kota Malang Mengatakan, Stok Darah Di Pmi Untuk Saat Ini Masih Tersedia, Karena Antusias Masyarakat Yang Mendonor Cukup Tinggi. Pmi Kota Malang Sendiri Tidak Hanya Melayani Permintaan Darah Diwilayah Malang Raya, Namun Juga Memenuhi Permintaan Dari Luar Malang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 61 = 63