Beranda Berita SPESIALIS PENCURIAN HANDPHONE DI RSUD TERTANGKAP BERKAT REKAMAN CCTV

SPESIALIS PENCURIAN HANDPHONE DI RSUD TERTANGKAP BERKAT REKAMAN CCTV

26
0

Tim Buser Polres Blitar Kota, berhasil membekuk seorang specialis pencurian hand phone di Rumah Sakit. Pelaku yang merupakan residivis ini, beraksi dimalam hari saat keluarga pasien sedang tertidur lelap. Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan empat buah handphone, hasil curian. Aksi pelaku tersebut, juga sempat terekam CCTV.

 

 

 

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat, pelaku yakni Wakid Suyudi 25 tahun, warga Desa Kemloko Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, berjalan di lorong RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar tengah – malam untuk beraksi.

Selanjutnya, pelaku masuk ke ruangan kamar pasien, untuk mencari sasaran handphone, yang tergeletak atau sedang di charger oleh keluarga pasien.

 

Pelaku yang sudah beraksi sejak bulan Januari kemarin, setiap malam datang ke RSUD Mardiwaluyo Kota Blitar untuk mencuri. Berkat rekaman CCTV,

Pelaku yang merupakan residivis dan dikenal licin ini, akhirnya ditangkap petugas, di rumahnya.

 

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan empat buah handphone, yang merupakan kejahatan pelaku, jaket dan topi yang digunakan pelaku saat beraksi.

Di hadapan petugas pelaku mengaku, ia datang ke RSUD malam hari. Ia mencari sasaran keluarga pasien yang sedang tidur lelap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

22 − = 12