Beranda Berita Spesialis Pencuri Mobil Pickup Ditangkap Polisi

Spesialis Pencuri Mobil Pickup Ditangkap Polisi

23
0

Spesialis Pencuri Mobil Pickup Ditangkap Polisi

Dua orang pelaku yang merupakan spesialis pencuri mobil pickup, yang sering kerap melakukan aksinya di Kota Malang, berhasil diringkus petugas Kepolisian Polres Malang Kota. Kedua pelaku, terpaksa ditembak polisi karena berusaha melawan dan melarikan diri saat akan ditangkap.
Dua orang pelaku spesialis pencuri kendaraan atau mobil pickup yang ketap melakukan aksinya dikota malang, akhirnya berhasil diringkus polisi.

Dua pelaku yang ditangkap ini, yakni Rosidi dan Ahmad Fahariyanto. Kedua ditangkap, setekah dua kaki melakukan pencurian mibil pickup di kawasan Kota Malang.

Saat ditangkap, polisi terpaksa menembak kaki kedua pelaku, karena berusaha melawan petugas dan mencoba kabur. Dari penangkapan kedua pelaku ini, polisi menyita barang bukti berupa, dua unit sepeda motor, satu mobil pickup dan kunci T.

Kapokrea malang kota mengatakan, tertangkapnya kedua tersebut berkat laporan dari warga di dua tempat kejadian yakni di gadang dan sabililah blimbing. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap kedua pelaku.

Akibat perbuatan yang dilakukan, kedua pelaku akan dijerat dengan Pasal 363 dengan ancaman kurungan penjara diatas 5 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + = 20