fbpx
Connect with us

BANGKALAN

Bangkalan – Pelaku Memanfaatkan Media Sosial Facebook Untuk Mengelabuhi Korban

Diterbitkan

pada

Bangkalan – Pelaku Memanfaatkan Media Sosial Facebook Untuk Mengelabuhi Korban

4 spesialis curanmor di kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur di grebek tim macan reskrim polres bangkalan di tempat persembunyiannya. Pelaku ini memanfaatkan media sosial facebook untuk mengelabuhi korban, dan merampas harta dengan menodongkan senjata tajam.

Dengan dalih menawarkan sepeda motor harga murah di facebook, dua begal ini kemudian merampas harta milik calon pembelinya di Bangkalan Jawa Timur. Agar korban tidak melawan, para tersangka mengancam dengan senjata tajam.

Hati hati jika melakukan transaksi jual beli melalui facebook, agar tidak menjadi korban begal, seperti yang terjadi di Bangkalan Jawa Timur.

Korban yang tertarik dengan penjualan sepeda motor murah di facebook,langsung mendatangi penjual yang sudah menunggu di sebuah rumah kosong.

Saat korban di lokasi, tersangka lainnya, langsung mengancam korbannya dengan senjata tajam. Tidak hanya sepeda motor,handphone dan uang korban yang akan dibelikan sepeda motor dirampas dua begal sadis ini.

Polisi yang sudah mengantongi ciri ciri kedua begal sadis tersebut, langsung melakukan pengejaran.

Selang beberapa jam dari kejadian,polisi berhasil menangkap dua begal yang telah merampas sepeda motor, handpone dan uang korbannya.

Kedua begal dengan inisial F dan RA, diringkus di tempat persembunyiannya di sebuah rumah milik salah satu tersangka.

Keduanya langsung di giring ke mapolres Bangkalan Jawa Timur, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut polisi jumat siang, polisi berhasil mengamankan sepeda motor milik pelaku yang digunakan saat membegal korban. Sementara motor korban masih dicari polisi.

download madu tv di playstore

Continue Reading
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Radio MDSFM

Madu TV Channel

Linked Media

%d blogger menyukai ini: