Beranda Berita SISWA SMA DI TULUNGAGUNG TERJARING RAZIA KAMAR KOS

SISWA SMA DI TULUNGAGUNG TERJARING RAZIA KAMAR KOS

15
0

Tiga siswa S-M-A di Tulungagung. Terjaring dalam razia kos kosan yang dilakukan oleh Satpol PP setempat. Mereka didapati berada dalam kamar kos bersama pasangannya. Selain siswa. Satpol PP juga mengamankan tiga pasangan bukan suami istri dalam razia ini. Mereka mengaku menggunakan jasa rental kos. Dengan tarif harian.

Sebanyak empat pasangan bukan suami istri. Terjaring dalam razia kamar kos yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Tulungagung. Dari delapan orang yang terjaring. Tiga diantaranya masih berstatus sebagai pelajar. Mereka diketahui membolos sekolah. Dan kedapatan berada di dalam kamar kos bersama pasangannya.

Petugas kemudian membasa pasangan tersebut ke kantor. Untuk dilakukan pendataan. Petugas juga memanggil pihak orang tua dan sekolah. Untuk memberikan pembinaan kepada mereka. Terkait sanksi terhadap pelajar yang terjaring dalam razia ini. Satpol PP mengembalikan ke pihak sekolah dan keluarga.

Dari hasil pemeriksaan. Pasangan ini menggunakan jasa kos kosan. Yang menggunakan tarif harian. Mereka dikenakan tarif sewa kos sebesar 100 Ribu Rupiah per harinya. Untuk mengantisipasi penyalahgunaan kamar kos. Pihak Satpol PP sendiri akan meningkatkan razia dan pengawasan terhadap usaha kos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

92 − 90 =